kalo mau cari sesuatu

Rabu, 14 Oktober 2009

offroad pertama kalinya




















gimana yah rasanya offroad!!!
pertanyaan yang selalu ada di pikiranku,sewaktu lihat hape kakak sepupuku yang isinya penuh dengan fotonya sewaktu offroad.
Kira- kira tgl 20 september kalo ngga salah, yah setelah lebaran, kebetulan rumah nenek masuk hutan (hutan jati saradan)yang tempatnya enak banget buat ber-OffRoad ria, kami ber-offroad ria cuma bertiga(aku dan 2 saudara sepupuku), kebetulan hari pertama kita cuman nyoba cari jalan yang bisa dilewatin sampai jauh. ga sampe lama sesuatu terjadi "hoekkk.....hoeeekk..." perutku rasanya terkocok- kocok, kakak sepupuku langsung menyaut "ini cuman pemanasan rie!!!", hah!!! pemanasan!!!. Akhirnya offroad untuk hari pertama selesai. Ketika sampai rumah aku langsung buang air besar, setelah lega membuang semua kotoran ;), aku langsung makan dengan lahapnya. Ga lama langsung sleeping beauty.
Hari selanjutnya pun tiba kami sekarang berangkat ber-lima (aku,2kakak sepupuku,kakakku,& adek sepupuku), Tujuan utama adalah ke "AIR TERJUN SEDUDO". kira-kira cuman 30 menit, waw....
ternyata bagus banget air terjunnya, setelah mendekat ke air terjun itu aku langsung turun untuk mandi & mengambil air dari air terjun sedudo yang dipercaya bisa bikin awet muda.
Sesi foto- foto pun selesai, kami kembali pulang dan melanjutkan offroad ria, jalan yang kami tempuh lebih jauh ke dalam hutan, sambil menikmati keindahan hutan yang mulai rusak, mata kami tertuju ke suatu titik kebakaran hutan yang memang di sengaja oleh manusia, mereka sepertinya mau membuka lahan pertanian, rasa tak nyaman dan agak tak suka pun muncul, tapi apa daya kami tak dapat berbuat apapun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar