kalo mau cari sesuatu

Jumat, 16 Oktober 2009

NILAI 85 YANG MEMBAWA KEPEDIHAN

kemarin, hari kamis (15 okt 2009). Ada kejadian heboh sewaktu pelajaran ''AGAMA'', aneh dan ajaib, seorang temanku berinisial "DAC" menangis tersedu- sedu saat mengetahui dirinya remed dalam test membaca Al-Quran dan Tajwidnya, memang minggu yang lalu kami berdua maju untuk di test secara bersamaan, maklum nomer absen "DAC" dekat dengan nomer absen ku. Ketika di test pada minggu lalu memang yang seharusnya mendapat nilai 85 dan lolos dari remed adalah "DAC", ketika "DAC" dan aku menyanggah hasilnya bapak guru agama tidak percaya begitu saja, itulah yang membuat "DAC" menangis tersedu- sedu, setelah iba melihatnya menangis aku langsung maju untuk remed dan langsung menjelaskan yang sebenarnya. Setelah selesai membaca ayat Al-Quran yang ditentukan, langung saja bapak guru agama menyaut,"lha kalo ini saya percaya memang kamu ga bisa ngaji." Walah, setelah itu aku diberi pertanyaan- pertanyan yang sangat menyulitkan buatku, tetapi untung saja jawaban mengarang bebasku benar, bapak guru menyaut lagi,"untung ae ya ngarang pas kebetulan bener". Lalu pertanyaan yang terakhir, apa ya pertanyaannya lupa... tapi jawabannya di kasih tau sama bapak guru, dan aku lolos, "DAC"pun mengucapkan, "makasih ya yan." Untung semua ini sudah selesai. fiuuuuhh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar