kalo mau cari sesuatu

Sabtu, 19 Desember 2009

keinget kejadian aneh

Wah, klo inget kejadian ini pinginnya ketawa terus, kemaren kamis, tepatnya malem jum'at(tahun baru hijriyah) malem satu suro orang jawa menyebutnya. Mumpung besok liburan, aku langsung tancap pergi maen game online di warnet titan,berangkatnya sih jam 4 sore,setelah main agak lama kira2 jam 9, kok aku pingin banget pulang, pas lagi jalan mau pulang di tempat sepi dan gelap, pertama daerah celep, aku denger suara orang ngaji keras banget, tapi aku pikir ini kan tahun baru hijriyah, pastilah banyak orang yang mengaji. Hah! Ternyata bunyi yang sama muncul lagi ketika aku lewat kuburan, dengan cepatnya langsung aku kebutin motorku,.... Akhirnya sampai di pintu masuk perumahanku(perumahan saya di cfg,jangan harap anda bisa tenang saat melewati jalan masuk perumahan saya yang jauh dan gelap itu kira2 ada 1 km jauhnya, disana juga pernah terjadi perampokan yang mengakibatkan seorang tewas, orang perumahanku tapi ga kenal) sudah setengah rute yang kutempuh dari jalan masuk ke rumahku, disana terdapat 2 opsi jalan yang bisa di lewati, yang pertama jalan gelap tapi jauh bgt tapi masih ada orang yang lewat , dan yang kedua jalan agak deket tapi tapi gelap dan ga bakal ada orang yang lewat, karena udah kemaleman aku pilih jalan kedua, jalannya belum di aspal, becek, dan sempat membuatku hampir jatuh karena aku mendengar suara orang mengaji dengan keras padahal di jalan itu tak ada satupun rumah, dan sialnya lagi setelah hampir sampai daerah rumahku ternyata ujung jalan tersebut telah ditutup dengan timbunan tanah, dan bodohnya aku lupa akan hal tersebut, dan yang lebih parah suara itu kembali terdengar. Setelah perjalanan panjang dan menakutkan itu ternyata aku telah tertipu, ternyata itu suara ringtone hapeku yang diubah sama temenku! Dasar bodoh! Hahahahahahahaha..... Sekali lagi hal itu menunjukkan kebodohanku! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar