kalo mau cari sesuatu

Minggu, 22 November 2009

opening DetCon

DetCon : We Are Open

November 13th , the biggest event for youth people is coming. Azrul Ananda as Producer of Axis DetCon 2K9 with Shannon Smith from Australia Government did it. In this 1st day, as long as we watch in this room, over 5000 visitors and supporters makes SSCC (Supermall Surabaya Convention Center) fully of people. So, what you’re waiting for ? Come here to see creativity of Indonesian

Surabaya, DetCon. Hari yang telah ditunggu oleh sebagian besar masyarakat muda khususnya Surabaya telah dating. Deteksi Convention, atau yang biasa dikenal dengan sebutan DetCon ini telah dimulai. Sebanyak lebih dari 3000 pengunjung memadati SSCC tempat di mana para peserta melombakan kreativitasnya.

Vicky / SMAMDA

Shannon in action Vicky / SMAMDA

Acara yang dibuka oleh Azrul Ananda, perwakilan DetEksi Jawa Pos dan dibantu oleh Shannon Smith sebagai perwakilan dari Australia Government sebagai partner selama tiga kali perhelatan acara DetCon ini berlangsung, serta dari beberapa tamu khusus lainnya yang ikut menyemarakkan pembukaan acara paling heboh dan bergengsi di Indonesia ini. Tepat pukul 14.20 WIB acara ini dibuka dan segera disambut oleh tepuk tangan peserta Mading On The Spot dan Custom Shoes yang sudah bersiap untuk memulai pembutan karya hebat mereka. Sebelum acara pembukaan selesai, Azrul Ananda dan yang lainnya membagikan beberapa boneka Wombat kepada para peserta yang memadati paddock antara Custom Shoes dan MOTS tempat panggung pembukaan.

Setelah acara pembukaan selesai dilaksanakan, diadakan acara konfererensi pers yang dihadiri oleh Azrul Ananda, Shannon Smith, serta Ahmad Fahrukinata sebagai perwakilan dari Axis. Dalam acara konferernsi pers ini, hujan blitz kamera dan pertanyaan yang diajukan oleh peserta Journalist Blog satu persatu dijawab oleh ketiganya. Acara konferensi yang berlangsung eksklusif bagi peserta Journalis Blog ini berlangsung santai dan beberapa kali disambut gelak tawa dari para peserta Journalist Blog.

Acara yang akan berlangsung hari ini antara lain : Opening Ceremony DetCon 2K9, Conference Press, OZ DetEksi Challenge, Honda Beat Deteksi Band, DetEksi Pop Group. Hingga tulisan ini ter-upload, penonton yang dating masih sangat banyak memasuki SSCC tempat DetCon 2K9 berlangsung. Menurut perkiraan tim kami, penonton yang dating hingga tulisan ini muncul telah terdapat hamper 5000 pengunjung.

Jadi tunggu apa lagi, ayo ke DetCon dan jadilah saksi kehebatan kreativitas remaja !

(from: SMAMDA JOURNALIST BLOG COMPETITION)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar